Tuesday, September 21, 2010

Ciri – Ciri Wanita Yang Berlibido High Level


Biasanya PRIA punya gairah seks lebih tinggi dibanding dengan wanita. Sementara wanita masih berusaha memanaskan “mesin” dengan tempo yang lumayan, sedangkan sang pria justru telah sangat siap untuk “tancap gas”. Ternyata itu juga bisa mempengaruhi kenyamanan dan kepuasan anda bercinta dengan pasangan anda, sebabnya adalah seks pada wanita punya titik kelemahan yaitu lakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum lebih jauh.

Karena wanita memiliki kepekaan dan reaksi berbeda saat menerima rangsangan. Beberapa wanita bisa terbuai ketika telinganya disentuh lidah pasangannya, tetapi ada juga wanita yang akan "drop" gairahnya ketika telinganya disentuh. Karena kegelian atau karena rasa aneh yang tidak lazim. Karena itu sebagai pria anda harus tahu dan mengenal kesukaan pasangan anda.

Dan biasanya cewek yang ber tripikal seperti ini cenderum menutupi dirinya (biasanya pemalu atau pendiam) tapi bukan berarti dia itu wanita yang pendiam, ibarat air sungai yang tenang di permukaannya namun sesungguhnya sangat mematikan atau sangat ganas bila didalamnya, atau seperti pepatah diam-diam tapi menghanyutkan.

Merurut saya, akan banyak sekali tipikal cewek jaman sekarang, karena setiap orang kan mempunyai kepribadian, sifat, lingkah laku keseharian, lingkungan yang berbeda, dan masih banyak lagi faktor-faktor lain yang bisa mempengaruhinya. Dan mungkin ini adalah salah satu nya.. Akan tetapi buat anda yang merasa mempunyai tipikal wanita seperti ini, tidak usah malu atau cemas..!! karena menurut saya tripikal seperti itu bukan hal yang memalukan karena banyak juga lelaki yang mengiginkan wanitanya/kekasihnya agresif dan liar saat bercinta. Saran saya.. Pertahanya sifat-sifat anda yang positif, hanya dengan 1 pasangan anda dan selalu setia kepadanya..

Ciri cirin Wanita Berlibido High Level :

1. Memiliki bulu halus di tangannya
2. Memiliki kulit putih bersih n terawat
3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
6. Memiliki semok ( bongkahan pantat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh…
7. Memiliki Buah Surga yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arah buah surganya
8. Biasanya wanita yang ber tripikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
10. Biasanya memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya.

Semoga sedikit pengetahuan diatas bisa membantu anda dalam memilih wanita yang benar-benar sesuai dengan keingginan dan tipikal kepribadian anda. Silahkan seleksi wanita yang sesuai dengan anda.. Misalkan dengan wanita yang diam-diam menghanyutkan seperti diatas, atau… dengan wanita yang liar sama siapa aja. Tentukan yang paling terbaik untuk anda..!!

No comments:

Post a Comment