Friday, September 24, 2010

Kang In - Super Junior

Nama asli Kim Young Woon dan nama popularnya adalah Kang In, Cowok tampan ini adalah Personil Super Junior Boy Band asal korea selatan. Artis tampan ini sempet dikasih gelar “The Best Bad Boy”. Itu karena Kang In cukup banyak sekali terlibat masalah dan bikin dia harus berurusan sama polisi. Tapi di luar itu, dia member yang paling kuat. Nggak ada member lain yang lebih kuat dari dia.

Personil suju ini juga sering bertingkah dan berkata-kata yang konyol. Disaat ada acara reality show Super Junior Exploring Human Body, Kang In nunjukin sifat jahilnya salah satunya dengan melorotin celana beberapa anggota Super Junior. Sampe-sampe Eun Hyuk yang dijahilin jadi balas dendam dengan ngejatuhin foto gedenya Kang In. Ih.. kasian ya Eun Hyun sampai segitunya ya.. Ternyata Kang In yang Cute Kaya gitu punya sifat yang jahil juga ya..

Pada saat Sekolah, Kang In pernah kemasukan angin kencang melalui mulutnya sehingga membuatnya tersedak dan sulit bernapas. Sejak itu Kang In nggak mau menyanyi saat cuaca sedang berangin, mungkin karena Kang In trauma kali ya.. takut kemasukkan angin lagi.hehehe.. kalau kemasukkan roti baru enak ya cin..!! hehehe..




No comments:

Post a Comment