Wednesday, September 8, 2010

Kyu Hyun - Suju | Boy Band Korea

Cho Kyu Hyun atau lebih dikenal dengan nama Kyu hyun adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband Super Junior. Cowok Tampan ini merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda (magnae). Kyu hyun termasuk salah satu lead vocalist di Super Junior.

Profile Kyu Hyun Personil Super Junior :

Nama Mandarin : Gui Xian
Nama panggilan : Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll.
Tanggal lahir : February 3, 1988
Tempat lahir : Seoul Nohwon
Tinggi badan : 180 cm
Berat badan : 68 kg
Golongan darah : A
Agama : Kristen
Posisi : lead-vocal
Saudara : kakak perempuan Cho Ahra
Hobi : nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan : Kyunghee University, Post Musik Modern

Biografy Kyu Hyun Personil Super Junior :

KyuHyun paling suka main Game, ternyata dia udah main game sejak kelas 3 SD. setelah pulang sekolah, dia buru2 ke rumah supaya bisa cepat main game. kalo ada temannya yang ngajak dia main keluar. KyuHyun langsung menjawab “tidak”, atau dia bilang kalau dia gak dikasih uang jajan. Gara-gara nickname-ny banyak, Orang tuanya pernah ngomel kayak gini.. “KyuHyun, knapa kmu selalu main game setiap hari?? Kamu sudah besar KyuHyun Apa yg akan terjadi kalau kerjaan kmu hanya bermain game terus..?? Pikirkan masa depan kamu.”

Akhirny, karena perkataan Ortunya itu.. KyuHyun sempat berhenti main game *sekarang jalan lagi* dan beralih hobi menjadi menonton film… Pernah loh KyuHyun ngomong gini,, “Akhir2 ini aku sering menonton film, mungkin suatu saat aku bisa jadi seorang aktor” *Gara2 hobinya nonton film itu.. dia sampe dijulukin “DRAKYU” oleh Leeteuk* hehehe.. Lucu ya..!!

Nah,, sekarang KyuHyun masih aja suka main game.. Kalo udah main game.. dia suka lupa waktu! emalam-malamnya anggota SuJu bekerja.. KyuHyun akan terlihat segar kembali kalo udah main game! Zhou Mi anggota SuJu M aja sampe iri ngeliatny! Terus DongHae juga sering terbangun tengah malam karena denger teriakan KyuHyun Oppa!! Pernah KyuHyun teriak keras bgt,, malem2… DongHae langsung bangun dan ngedatengin KyuHyun lalu bertanya ada apa.. KyuHyun cuma menjawab “Gak papa kok.

Foto Kyu Hyun Personil Super Junior :



No comments:

Post a Comment